Mengenal khasiat minyak bulus yang fenomenal

Minyak bulus akhir-akhir ini namanya sedang naik daun dikarenakan khasiatnya yang ampuh untuk kesehatan dan kecantikan. Minyak bulus tidak lain adalh minyak yang diambil dari bulus baik dengan cara dijemur ataupun di oven. Salah satu ciri dari minyak bulus asli adalah baunya yang amis. Disebalik baunya yang amis ini, memiliki khasiat yang sangat luar biasa untuk kesehatan dan kecantikan. Apa saja manfaat yang dimaksud?



Manfaat minyak bulus untuk kesehatan
Minyak bulus ini biasa digunakan untuk mengobati gatal pada kulit, menghilangkan bekas luka, mengobati jerawat, kaki pecah-pecah dan lain-lain. Untuk menggunakannya bisa mengoleskan pada bagian kulit yang bermasalah 2x sehari sehabis mandi atau sesuai kebutuhan. Lakukan hal ini dengan rutin agar khasiatnya bisa optimal. 

Manfaat minyak bulus untuk kecantikan
Minyak bulus juga biasa digunakan untuk mengencangkan kulit, termasuk mengencangkan payudara dan membantu menghilangkan selulit pasca melahirkan. Sangat cocok digunakan untuk wanita yang sudah memiliki anak, dimana biasanya payudaranya mengalami kekendoran. Anda bisa memakai rutin cukup 1x sehari dipagi hari setelah bangun tidur. Lakukan hal ini secara rutin untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal. Lakukan pemijatan dengan minyak bulus terbaik yaitu yang dari kalimantan.

Jika anda menggunakannya secara rutin, khasiat minyak bulus asli bisa didapat dengan optimal. Dan yang paling penting untuk diketahui bahwa penggunaan minyak bulus ini tidak menimbulkan efek samping yang berbahaya selama minyak bulusnya asli, bukan KW atau oplosan.

Sejauh ini minyak bulus asli kalimantan merupakan jenis minyak bulus terbaik yang dipercaya oleh masyarakat Indonesia. Memang harganya lebih mahal dibandingkan minyak bulus dari daerah lain, tetapi memiliki khasiat yang lebih unggul. Demikian artikel singkat mengenai khasiat minyak bulus, Semoga bermanfaat. Silahkan share ke teman, orang terdekat atau keluarga anda jika bermanfaat.

Comments

Popular posts from this blog

Minumlah Jamu agar gemuk sehat badan berisi

Tips sederhana untuk memutihkan gigi secara alami